Banner Gadged

Ultrabook Pertama Di Dunia Dengan Layar Sinema

Apakah judul artikel di atas memberi kesan keingintahuan dan penasaran Anda tentang produk Toshiba yang satu ini? Saya rasa benar. Ultrabook Toshiba Satellite U840W, merupakan salah satu ultrabook keluaran terbaru dari Toshiba dan menjadi yang pertama yang membawa layar dengan aspek rasion 21:9 dalam ultra-wide 14.4” cinematic display. Dengan screen yang begitu lebar, setiap pixel yang ada di ultrabook ini memberikan kepuasan tersendiri saat digunakan untuk menonton film-film kesayangan Anda.

Dibekali dengan speaker stereo dari Harman Kardon yang memiliki SRS Premium Sound 3D, kwalitas suara yang dihasilkan sungguh-sungguh menakjubkan dan memukau. Ultrabook ini juga memiliki kasis aluminium setipis 0.82”, baik untuk bagian yang halus dan dual tekstur di bagian atas, memberikan tampilan yang anggun dan kesan nyaman saat dipegang. Baterai yang dibenamkan juga mampu bertahan sampai 8 jam dengan konfigurasi standar bawaan.

Bagi Anda yang suka menonton film-film di bioskop, mungkin akan tergantikan dengan memiliki ultrabook ini. Berikut ini adalah spesifikasi Toshiba Satellite U840W:

  • IntelCoreTM i5-3317M Processor 1.7GHz (2.6GHz with IntelTM Turbo Boost Technology, 3M Cache).
  • Genuine Windows® 7 Home Premium.
  • 6GB DDR3 1600MHz SDRAM.
  • 500GB (SATA) + 32GB SSD (integrated) with shock absorbers HDD.
  • 14.4” WXGA HD Clear SuperView LED Backlight TFT display (21:9), resolution 1.792 x 768.
  • Intel® HD Graphics 4000.
  • Build-in 1.3MP HD Web Camera.
  • Bluetooth V4.0.

Baca artikel terkait lainnya:

Untuk memperbaiki mutu konten, Anda dapat berpartisipasi dengan cara melaporkan apabila menemukan kesalahan ketik, kata-kata rangkap, redaksi kurang pas (jelas), gambar pendukung tidak ada dan sebagainya melalui form Kontak Kami untuk mendapatkan perbaikan. Terima kasih atas kerjasamanya.

Hindro HindriantoHindro adalah pendiri sekaligus admin termasmedia.com dan topikit.com, blog online yang mengulas teknologi informasi. Dunia web mulai ditekuni tahun 2012 dengan mempelajari CMS Joomla dan Wordpress. Beberapa buku yang sekarang dipelajari antara lain PHP, HTML5, ASP.NET 4.5, JavaScript, CSS3, MySQL, Adobe Dreamweaver, Adobe Photoshop dan Adobe Flash.