Banner Gadged

Handphone Lenovo A706 Armani Untuk Kelas Entry Level

Pabrikan smartphone asal Cina, Lenovo memperkenalkan kembali produk handphone terbaru mereka kepada para pecintanya yaitu Lenovo A706 Armani. Handphone baru ini merupakan seri A yang memang dikhususkan untuk menyasar kelas entry level. Lenovo A706 Armani sendiri masuk ke dalam kategori handphone dengan harga sangat menarik sekalipun menggunakan prosesor quad core Qualcomm MSM 8225Q dengan kecepatan 1.2GHz. Handphone ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 4GB.

Pada bagian layar, handphone ini menggunakan display IPS berukuran 4.5 inci yang menawarkan resolusi 854 x 480 piksel dan mendukung 16 juta warna. Selanjutnya, handphone dilengkapi dengan kamera 5MP di bagian belakang dan kamera 0.3MP di bagian depan. Keberadaan Dolby Digital Plus dapat memberikan pengalaman audio terbaik dari headphones atau melaui speaker.

Lenovo A706 Armani hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 dan mendukung dual SIM card. Selanjutnya pada bagian belakang terdapat baterai berkapasitas besar 2000 mAh. Handphone dengan pilihan warna putih ini sudah hadir di pasaran dengan banderol sekitar 2 jutaan (persisnya 1.999.000 rupiah).

Lenovo A706 ArmaniSpesifikasi Lenovo A706 Armani

Baca artikel terkait lainnya:

Untuk memperbaiki mutu konten, Anda dapat berpartisipasi dengan cara melaporkan apabila menemukan kesalahan ketik, kata-kata rangkap, redaksi kurang pas (jelas), gambar pendukung tidak ada dan sebagainya melalui form Kontak Kami untuk mendapatkan perbaikan. Terima kasih atas kerjasamanya.

Hindro HindriantoHindro adalah pendiri sekaligus admin termasmedia.com dan topikit.com, blog online yang mengulas teknologi informasi. Dunia web mulai ditekuni tahun 2012 dengan mempelajari CMS Joomla dan Wordpress. Beberapa buku yang sekarang dipelajari antara lain PHP, HTML5, ASP.NET 4.5, JavaScript, CSS3, MySQL, Adobe Dreamweaver, Adobe Photoshop dan Adobe Flash.