Membuka Website Favorit Dengan Fitur Search Box Windows 7

Selain tambahan fitur baru, Windows 7 juga mendapat peningkatan pada banyak fitur lama sehingga lebih stabil dibandingkan dengan fitur yang ada di Windows Vista. Salah satu fitur yang terintegrasi baik di Windows 7 adalah fitur pencarian (search) berupa kotak pencarian (search box) yang berada di sudut kiri bawah ketika tombol Start Menu diklik. Dengan fitur ini, Anda dapat mencari file atau folder di Windows 7.

Sebenarnya, kemampuan fitur pencarian (search box) di Windows 7 tidak sekedar untuk mencari file atau folder, lebih dari itu, Anda juga dapat menggunakannya untuk, misalnya membuka website favorit dengan dengan cepat. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi membuka web browser seperti Microsoft Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla FireFox atau browser web lainnya.

Baca artikel:

Anda cukup mengetik URL website favorit yang ingin dikunjungi di kotak pencarian (search box) Windows 7, tekan tombol keyboard Enter dan website akan dibuka di browser default secara otomatis. Anda ingin mencobanya? Berikut ini adalah cara membuka website favorit menggunakan kotak pencarian (search box) di sistem operasi Windows.

Klik tombol start dan Anda akan melihat kotak pencarian (search box).

Membuka website menggunakan fitur Search Windows

Ketikkan alamat website favorit Anda di kotak Search, misalnya www.termasmedia.com, dan kemudian tekan tombol keyboard Enter.

Membuka website menggunakan fitur Search Windows

Website favorit Anda akan dibuka di web browser (peramban) default.

Membuka website menggunakan fitur Search Windows
SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It