Edifier R2850DB Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set
Edifier R2850DB Bluetooth Active Speaker Set

Menikmati musik tidak akan terlepas dari penggunaan speaker. Kualitas audio yang diterima telinga Anda ditentukan juga dari kualitas speaker yang digunakan. Terkait dengan speaker, sebagian dari Anda mungkin sudah cukup atau sangat mengenal produk speaker dari brand Edifier, produsen peralatan audio yang terutama memproduksi speaker, music system dan headphone untuk hiburan pribadi dan di rumah (personal and home entertainment).

Edifier telah memproduksi cukup banyak varian speaker, salah satunya yang baru adalah Edifier R2850DB Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set. Edifier R2850DB merupakan speaker aktif serbaguna yang mampu memberi pengalaman baru dan tidak terlupakan ketika mendengarkan lagu favorit Anda. Speaker Edifier R2850DB ini memiliki remote yang digunakan untuk mengontrol dengan mudah dari mana saja.

Edifier R2850DB adalah speaker dengan konfigurasi three-way yang terdiri dari tiga buah driver atau tiga jenis speaker yaitu tweeter, speaker midrange dan woofer. Silk dome tweeter yang berukuran 3/4 inci memberikan performa musik yang halus lembut dan alami. Speaker midrange yang berukuran 4 inci memberikan mid-bass yang lembut, kokoh dan bertenaga. Woofer yang berukuran 8 inci memberikan frekuensi yang lebih rendah, transien yang baik, responsif, bass yang jernih dan kuat.

Edifier R2850DB Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set

Edifier R2850DB Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set menghasilkan output 150 Watt RMS. Daya tak terdistorsi terus menerus dapat dikeluarkan oleh tweeter (14W + 14W), speaker midrange (16W + 16W) dan woofer (45W + 45W). Dengan power yang begitu kuat, Edifier R2850DB dapat tampil baik di ruang besar 100 meter persegi. Jika perlu frekuensi lebih rendah, ada satu output sub-out dengan low pass 100Hz yang dapat dihubungkan ke subwoofer eksternal.

Speaker Edifier R2850DB menggunakan chip Qualcomm QCC3024 Bluetooth versi V5.1 dan decoding APTX bawaan yang secara signifikan mampu meningkatkan kecepatan transmisi sinyal nirkabel (wireless) dan ketahanan terhadap gangguan. Ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan musik berkualitas tinggi dari ponsel, laptop atau tablet secara wireless dan berfungsi dengan baik di perangkat iOS, Android, Mac atau Windows.

Selain koneksi wireless dengan bluetooth 5.1, speaker Edifier R2850DB juga menyediakan beberapa opsi koneksi lain yaitu dua input sinyal analog Line-In, satu serat optik dan satu antarmuka input sinyal digital koaksial. Dengan berbagai pilihan input yang ada, Anda dapat mengkoneksikan speaker Edifier R2850DB ke komputer, pemutar piringan hitam, pemutar CD, TV, pemutar DVD, set-top box atau perangkat sumber suara lainnya.

Edifier R2850DB Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set

Selain remote untuk mengontrol seluruh sistem speaker dengan sentuhan ringan pada tombol dari mana saja, Speaker Edifier R2850DB juga dilengkapi kenop untuk treble, bass dan volume yang sudah diatur secara khusus untuk sistem speaker itu sendiri. Kenop akan menjadi dumping dari remote kontrol dan dapat memberikan skala pengaturan yang jelas dan penyesuaian yang lebih mudah.

Seperti umumnya produk speaker, Edifier R2850DB menggunakan casing atau penutup yang terbuat dari papan kayu dengan kepadatan tinggi terbaik, tebal dalam warna klasik. Penutup samping memiliki ketebalan 15 mm dan papan baffle depan memiliki ketebalan 18 mm, cukup kokoh untuk memastikan masa pakai yang lama dan menghilangkan osilasi resonansi dari sistem speaker.

Edifier R2850DB Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set
Edifier R2850DB Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set
Beli di Shopee

KELENGKAPAN PRODUK.

Item atau kelengkapan yang didapat ketika membeli produk ini:

Item Yang didapat
  • 1 Pasang Edifier Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set - R2850DB
  • 1 x Remote Control
  • 1 x 3.5mm- RCA Audio Cable
  • 1 x RCA - RCA Cable
  • 1 x Fiber Optic Cable
  • 1 x Power Cable
  • 1 x Panduan Penggunaan

SPESIFIKASI PRODUK.

Total Power Output R/L (treble): 14W+14W
R/L (mid-range): 16W+16W
R/L (bass): 45W+45W
Frekuensi Respon 42Hz-20kHz
Audio codec APTX, SBC
Koneksi wireless Bluetooth version 5.1
Port I/O Line In 1, Line In 2, Optical, Coaxial, Bluetooth
Signal-noise ratio ≥85dB(A)
Noise level ≤25dB(A)
Dimensi 258 x 461 x 316 mm
SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It