Microsoft Internet Explorer

Cara Membuka Browser Microsoft Edge Dari Microsoft Internet Explorer

Sebagai pengguna Microsoft Windows, Anda tentu tahu bahwa Microsoft telah mengubah browser default di Windows 10 ke Microsoft Edge. Microsoft Edge adalah browser baru yang dibuat Microsoft untuk mengganti browser lama Microsoft Internet Explorer. Namun, di Windows 10 sendiri, browser Microsoft Internet Explorer tidak dihilangkan dan masih tetap disertakan sehingga Windows 10 kini memiliki dua browser.

Microsoft terus mendorong pengguna browser Microsoft Internet Explorer untuk beraih menggunakan Microsoft Edge. Promosi gencar untuk menggunakan browser Microsoft Edge terus dilakukan. Microsoft dinyatakan bahwa Microsoft Edge adalah salah satu browser terbaik dengan bukti serangkaian hasil tes. Namun, benarkah demikian? Sebagai browser baru, Microsoft Edge masih memiliki fitur terbatas dibanding dengan browser lain yang ada.

Baca artikel:

Alasan Microsoft tetap menyertakan browser Microsoft Internet Explorer di Windows 10 adalah kompatibilitas dengan website lama yang belum menggunakan teknologi web modern. Ada banyak website lama yang masih menggunakan teknologi web sebelumnya. Microsoft ingin menjaga agar kliennya tetap dapat membuka website lama mereka di browser Microsoft Internet Explorer.

Baca artikel:

Microsoft menyatakan bahwa browser Microsoft Edge ditujukan untuk web-web modern yang ada saat ini. Di Windows 10, bila Anda membuka browser Microsoft Internet Explorer, Anda akan mendapati tombol Open Microsoft Edge di samping kanan tombol New tab. Apakah ini merupakan fitur baru yang ada di browser Microsoft Internet Explorer?

Meskipun browser Microsoft Internet Explorer terus dirawat dan disempurnakan, Microsoft tetap ingin memberi citra baik pada browser lamanya sebelum akhir masa pakai untuk menutup kegagalan yang pernah terjadi di Microsoft Internet Explorer 8. Hadirnya tombol Open Microsoft Edge di browser Microsoft Internet Explorer lebih pada dorongan Microsoft untuk beralih dan menggunakan Microsoft Edge.

Bila Anda pengguna Microsoft Internet Explorer, Anda dapat beralih dengan cepat ke browser Microsoft Edge dengan mengklik tombol Open Microsoft Edge yang ada di samping kanan tombol New tab. Yang perlu diperhatikan, ketika browser Microsoft Edge terbuka, Microsoft Edge tidak membuka halaman web (web page) yang terbuka di Microsoft Internet Explorer.

Cara membuka cepat browser Microsoft Edge dari Microsoft Internet Explorer
SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It