Aplikasi Revo Uninstaller

Menghapus Program Membandel Dari Windows Dengan Revo Uninstaller

Revo Uninstaller adalah program atau aplikasi buatan VS Revo Group untuk menghapus (uninstall) program yang tidak diinginkan dari komputer. Mungkin Anda bertanya mengapa harus menggunakan Revo Uninstaller, sedangkan Windows mempunyai fitur bawaan Add and Remove Programs. Tidak semua program dapat dihapus dengan mudah dari komputer. Terkadang, ditemukan program yang sulit dihapus dengan fitur bawaan Windows.

Revo uninstaller bisa menjadi "senjata pamungkas" ketika Anda mendapati masalah ketika ingin penghapusan (uninstall) program dari Windows. Revo Uninstaller diklaim lebih cepat dan lebih bersih untuk menghapus program yang tidak diinginkan. Hal ini sangat beralasan karena Revo Uninstaller sendiri menggunakan algoritma yang canggih dan cepat.

Baca artikel:

Revo Uninstaller Pro menganalisa data program sebelum menghapus dan memindai sisa-sisa (remnants) setelah program dihapus. Ketika menghapus program, Revo Uninstaller akan mejalankan program uninstaller reguler, setelah itu menghapus file, folder dan registry key yang tidak diperlukan yang masih tertinggal di komputer ketika program dihapus dengan cara biasa. Dengan demikian, hasil perhapusan menggunakan Revo Uninstaller menjadi lebih bersih.

Anda dapat menggunakan fitur Forced Uninstall bila mendapati masalah tidak dapat menghapus program karena sesuatu hal. Fitur ini sangat ampuh untuk mengatasi program membandel yang tidak bisa dihapus dengan cara biasa, program yang terinstal sebagian, program yang terhapus sebagian atau program yang tidak terdapat di dalam daftar namun nyatanya ada (tidak terdeteksi). Program yang tidak terdeteksi ini mengganggu proses instalasi program lain ke komputer.

Menghapus program membandel dengan Revo Uninstaller

Penulis teringat seorang teman yang saat itu meminta tolong karena tidak bisa menginstal program. Ketika diinstal ulang, program tersebut berhenti dan meminta untuk mematikan sebuah program yang sedang berjalan, sedangkan program yang dimaksud tidak terdeteksi. Program tidak muncul di dalam daftar Programs and Features dari Control Panel. Setelah menggunakan fitur Forced Uninstall dengan mengetikkan nama program, program dapat dihapus dan proses instalasi program lain ke komputer dapat dilanjutkan.

Baca artikel:

Sebagai program uninstaller terbaik, Revo uninstaller juga dilengkapi banyak fitur lain seperti Autorun Manager, Junk Files Cleaner, Windows Tools, Browsers Cleaner, Microsoft Office Cleaner, Windows Cleaner, Eviden Remover, Unrecoverable Delete dan masih banyak lagi. Anda mungkin menjumpai hanya satu atau dua fitur di program lain, baik yang gratis atau komersial, Revo Uninstaller memberi lebih banyak dan Anda tidak perlu menginstal program aplikasi sejenis.

Anda dapat memiliki dan mencoba edisi gratis Revo Uninstaller meskipun edisi komersial juga dianggap layak apabila dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan. Revo Uninstaller Pro memiliki versi portable yang tidak perlu diinstal ke komputer. Revo Uninstaller versi portable bekerja pada perangkat removable seperti USB stick dan drive eksternal. Revo Uninstaller versi portable berlisensi per pengguna dan cocok untuk teknisi software.

Menghapus program membandel dengan Revo Uninstaller

SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It