Mengetahui Prakiraan Cuaca Melalui Address Bar Browser Google Chrome

Anda mungkin pernah melihat atau mendengarkan prakiraan cuaca untuk kota-kota besar untuk atau beberapa hari yang akan datang melalui media cetak atau elektronik seperti koran, radio atau televisi. Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, banyak aplikasi gratis dibuat khusus untuk memberikan informasi prakiraan cuaca. Aplikasi ini dapat diinstal di komputer, tablet maupun smartphone.

Aplikasi tersebut dibuat untuk memberikan akses informasi prakiraan cuaca dengan lebih mudah, dimanapun dan kapanpun. Bila Anda biasa menggunakan laptop dan melakukan browsing dengan browser Google Chrome, Anda juga dapat mengetahui prakiraan cuaca di kota-kota besar di Indonesia dan dunia dengan memanfaatkan address bar browser Google Chrome.

Ini merupakan salah satu fitur pencarian bermanfaat yang ada di Google Chrome. Anda cukup mengetikkan frase, misalnya "cuaca Surabaya, Indonesia" untuk mengetahui cuaca di kota Surabaya untuk hari ini dan beberapa hari berikutnya. Informasi prakiraan cuaca suatu kota akan berguna ketika Anda berencana untuk mengadakan perjalanan ke kota tersebut.

Buka atau jalankan browser Google Chrome, ketik frase, misalnya "cuaca Jakarta, Indonesia" di bilah alamat (address bar) browser dan kemudian tekan tombol keyboard Enter.

Mengetahui prakiraan cuaca melalui Google Chrome

Google akan menampilkan prakiraan cuaca untuk kota Jakarta secara visual disertai dengan hasil pencarian lain yang terkait dengan cuaca kota Jakarta.

Mengetahui prakiraan cuaca melalui Google Chrome
SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It