Mengetahui Microsoft Office 32-bit atau 64-bit

Sekarang, sudah banyak aplikasi yang dibuat dalam dua versi, 32-bit dan 64-bit, termasuk aplikasi Microsoft Office. Di Microsoft Windows 64-bit, Anda dapat menginstal Microsoft Office 32-bit atau 64-bit. Di Microsoft Windows 32-bit, Anda hanya dapat menginstal Microsoft Office 32-bit. Komputer yang menjalankan Microsoft Windows 64-bit umumnya mempunyai sumber daya lebih seperti daya pemrosesan dan memori.

Aplikasi versi 64-bit dapat mengakses lebih banyak memori dibandingkan dengan 32-bit. Bila Anda menginstal aplikasi yang perlu sumber daya lebih seperti image editing atau video editing, aplikasi versi 64-bit memiliki performa lebih baik dibandingkan 32-bit. Anda juga perlu mengetahui apakah menggunakan Windows atau aplikasi versi 32-bit atau 64-bit.

Baca artikel

Mengetahui versi 32-bit atau 64-bit Microsoft Office diperlukan ketika ingin mengunduh (download) add-in atau template. Anda perlu mengunduh add-in atau template yang bersesuaian versi agar dapat digunakan. Untuk mengetahui versi 32-bit atau 64-bit Microsoft Office tidak sulit. Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi yang ada di Microsoft Office Suite, misalnya Microsoft Word atau Microsoft Excel.

Baca artikel:

Berikut ini adalah cara mengetahui Microsoft Office versi 32-bit atau 64-bit dengan menggunakan Microsoft Word:

Jalankan aplikasi Microsoft Word dan kemudian klik menu File.

Cara mengetahui Microsoft Office versi 32-bit atau 64-bit

Di backstage Microsoft Word yang muncul, klik tab Account (1) dan kemudian klik tombol About Word (2).

Cara mengetahui Microsoft Office versi 32-bit atau 64-bit

Di kotak dialog berikutnya yang muncul, Anda dapat melihat versi Microsoft Office yaitu 64-bit (1). Untuk menutup kotak dialog, klik tombol OK (2).

Cara mengetahui Microsoft Office versi 32-bit atau 64-bit

SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It