Cara mendapatkan file iso Microsoft Office terbaru

Siapa tidak mengenal aplikasi Microsoft Office buatan Microsoft? Microsoft Office masih menjadi yang paling dominan digunakan sampai saat ini. Meskipun ada beberapa aplikasi lain yang bisa menjadi alternatif dan bahkan bersifat gratis, namun belum bisa menggeser penggunaan Microsoft Office. Microsoft Office terkesan sudah begitu melekat dan mungkin sulit tergantikan oleh aplikasi sejenis manapun.

Dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office tidak akan selamanya berjalan baik dan mulus. Ini bisa terjadi karena instalasi berbagai aplikasi lain ke sistem komputer dapat mempengaruhi kinerja Microsoft Office atau adanya program jahat baik yang berasal dari internet atau yang terbawa di flashdisk Anda. Pada saatnya, Microsoft Office akan mengalami korup dan tidak bisa digunakan. Salah satu cara mengatasi ini, Anda perlu menginstal ulang aplikasi Microsoft Office.

Sebagai pengguna setia aplikasi ini, Anda tentu telah mengantisipasi dan melakukan persiapan bila sewaktu-waktu mengalami kerusakan. Jika Anda mempunyai product key yang sah, Anda dapat menggunakan product key tersebut untuk menginstal ulang Microsoft Office. Anda hanya perlu media instalasi Microsoft Office dan untuk mendapatkannya tidaklah sulit. Anda dapat mengunduh file ISO langsung dari server Microsoft.

Baca artikel terlkait file ISO : Jangan Mengunduh File ISO Sembarangan! Ini Cara Untuk Mendapatkan File ISO Windows 10 Secara Resmi Dan Legal

Anda tidak disarankan untuk mengunduh file ISO Microsoft Office dari situ torrent atau situs lain diragukan. Bisa saja file ISO yang telah diunduh terdapat malware. Melalui artikel ini, penulis akan menunjukkan cara mudah dan aman mendapatkan file ISO Microsoft Office terbaru atau versi lama lainnya. Anda dapat mengunduh file ISO Microsoft Office melalui utilitas gratis bernama Windows and Office ISO Download tool.

Anda mungkin tertarik artikel ini:

Utilitas ini memiliki antarmuka sederhana dan mudah digunakan. Anda tinggal mengunduh dari situs heidoc.net dan kemudian menjalankan file executable. Utilitas ini akan mengakses file ISO Microsoft Office langsung dari server unduhan Microsoft di situs TechBench yang menyedian versi terbaru Microsoft Office dan beberapa versi sebelumnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Unduh utilitas Windows and Office ISO Download dari tautan di bawah ini dan apabila telah selesai, klik ganda file executable hasil unduhan untuk menampilkan Jendela HeiDoc.net.

https://www.heidoc.net/joomla/technology-science/microsoft/67-microsoft-windows-iso-download-tool

Berikut ini adalah tampilan awal jendela HeiDoc.net.

Cara mendapatkan file iso Microsoft Office terbaru

Di jendela HeiDoc.net yang muncul, klik tombol radio (radio button) untuk memilih versi Microsoft Office yang file ISO-nya ingin diunduh (1), pilih edisi Microsoft Office dari kotak daftar tarik turun (combo box) berlabel Select edition (2), pilih kembali bahasa Microsoft Office yang diinginkan dari kotak daftar tarik turun (combo box) berlabel Select the product language (3) dan kemudian klik tombol Download Now (4).

Cara mendapatkan file iso Microsoft Office terbaru

Di kotak dialog Save As yang muncul, tentukan folder tempat unduhan file ISO Microsoft Office (1), biarkan nama dan tipe file dengan nilai standarnya (2) dan kemudian klik tombol Save (3).

Cara mendapatkan file iso Microsoft Office terbaru

Anda dapat memperhatikan laman download browser Google Chrome yang sedang menunjukkan proses mengunduh file ISO Microsoft Office. Lama mengunduh file ISO tergantung dari kecepatan internet yang Anda miliki. Tunggu sampai proses mengunduh selesai.

Cara mendapatkan file iso Microsoft Office terbaru

SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It